You are currently viewing Festival Ayo Membaca Hari Ke-6 (By Fatimah)

Festival Ayo Membaca Hari Ke-6 (By Fatimah)

By: Fatimah

Di hari terakhir “Festival Ayo Membaca”, Minggu 21 November 2021, beberapa siswa-siswi Al Firdaus kembali menghibur para pengunjung Solo Grand Mall. Dimulai pada pukul 13.00 WIB, penampilan pertama dibawakan oleh keluarga Alm. Didi Kempot yang sangat bertalenta, yaitu Ibu Yan Vellia, Saka dari Elementary, juga Seika dari Early Years. Membawakan beberapa lagu milik Alm. Didi Kempot. Ibu Yan, Saka, juga Seika mengajak para penonton untuk “ambyar” bersama. Suara indah milik Ibu Yan dan Saka, juga suara menggemaskan milik Seika mencuri perhatian seluruh pengunjung Solo Grand Mall, terlihat bahwa semua mata memandang ke Atrium Solo Grand Mall, tempat acara “Festival Ayo Membaca” diselenggarakan.

 

 

Pada pukul 15.50 WIB, dilanjutkan dengan penampilan dari salah satu perwakilan siswa Elementary, yaitu Muhammad Rafa yang dengan lantang membacakan Q.S As-Syam di atas panggung. Selanjutnya, Yahya yang juga berasal dari Elementary menunjukkan bakatnya dalam bermain piano. Zakaria, adik Yahya yang juga berasal dari Elementary juga menunjukkan bakatnya yaitu mendongeng. Tak hanya adik dari Yahya, Kakak Yahya yaitu Isa dari Middle Years juga menampilkan kebolehannya dalam berpidato bahasa inggris atau yang kerap disebut speech. 

Setelah mengikuti acara “Festival Ayo Membaca” ini, kita tahu bahwa setiap anak memiliki kelebihannya masing-masing. Jika diberi wadah dan juga dukungan, pastinya semua bisa menjadi bintang. Sampai berjumpa di “Festival Ayo Membaca” selanjutnya!

Foto:
– Azmi Faza Fauzanto
– Hakiim Ilham Al Rosyada
– Bintang Nafi’ Zaidan Amanullah
– Fairus Albina Hammada Robbick