Siti Aminah Abdullah, Dewan Pembina Ittishal Terima Penghargaan dari AlRisalah Swedia

Siti Aminah Abdullah, Dewan Pembina Ittishal menerima penghargaan dari Yayasan Alrisalah Swedia sebagai apresiasi atas pengabdian dan dedikasinya terutama di bidang pendidikan dan turut menyebarkan pengetahuan di seluruh dunia. Penghargaan diserahkan langsung oleh Hussein Aldauodi dari Yayasan AlRisalah Swedia saat acara peletakan batu pertama di PT Tiga Serangkai, Jum’at (13/01) pagi.

Penghargaan dari AlRisalah yang diberikan kepada Siti Aminah tersebut merupakan penghargaan keempat yang diberikan kepada orang penting dan berpengaruh di dunia. Penghargaan sebelumnya diberikan kepada Duta-Duta Besar Arab Saudi serta Duta Besar Maroko untuk Denmark.

Siti Aminah diberikan beberapa simbol penghargaan. Sebelum penghargaan diberikan, Siti Aminah terlebih dahulu memakai toga dari Yayasan AlRisalah lalu diberikan medali serta disematkan emblem. Setelahnya, Hussein menyerahkan tropi Kompetisi Al Qur’an Skandinavia, dimana Siti Aminah turut memberikan dukungan dalam kompetisi tersebut. Terakhir, Siti Aminah menerima beberapa cinderamata dari Kerajaan Swedia.

Hussein Aldaoudi dalam sambutannya setelah menyerahkan penghargaan kepada Siti Aminah Abdullah mengungkapkan rasa terimakasih dan apresiasi yang besar atas apa yang telah dilakukan Siti Aminah Abdullah. Siti aminah mendedikasikan hidupnya untuk mengabdi di dunia pendidikan serta turut menyebarkan pengetahuan di seluruh dunia.